Coffe Morning, Agung Nugroho : Yakinlah Demokrat Sejalan Dengan Insan Pers

KAMPAR (RIAU), KOMPASPOS.COM -  Pasca perhelatan Halal Bi Halal dan Temu kader Partai Demokrat Se kabupaten Kampar kemarin, DPD Partai Demok...

KAMPAR (RIAU), KOMPASPOS.COM - Pasca perhelatan Halal Bi Halal dan Temu kader Partai Demokrat Se kabupaten Kampar kemarin, DPD Partai Demokrat Riau bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar dan seluruh anggota DPRD Kampar Fraksi Demokrat gelar Coffe Morning bersama  insan pers, Kamis, (26/05/22), di Pondok Dapu Kupie Aceh, Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho, Sekretaris DPD Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya, Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmad Jevary Juniardo, Seluruh anggota DPRD Fraksi Demokrat, Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra, Ketua PWI Kabupaten Kampar, Akhir Yani, SE, dan puluhan insan pers kabupaten Kampar lainnya.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo atau yang kerap disapa bung Ardo dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan insan pers terhadap partai Demokrat.

Ardo mengapresiasi sinergitas antara Demokrat dengan insan pers yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini, dan berharap sinergisitas ini dapat terus terjalin dan semakin erat, tentunya dengan tujuan yang sama membangun kabupaten Kampar yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho mengatakan, sebagai Nakhoda baru di Partai Demokrat Riau, kabupaten Kampar merupakan kabupaten kedua yang dikunjunginya setelah kota Dumai.

"Kunjungan ini dalam agenda konsolidasi internal, temu ramah dengan masyarakat kabupaten Kampar, dan tentunya juga dengan para insan pers di kabupaten Kampar," ucap Agung.

Agung memaparkan, bahwa DPP Demokrat mewajibkan kepada DPD Dan DPC Demokrat untuk bersilaturahmi kepada para ulama dan pondok pesantren, dengan harapan para ulama dan santri dapat memberikan sumbangsih pemikirannya kepada Demokrat, yang tentunya muaranya untuk kemajuan daerah.

Selain itu, Kata Agung, rombongan DPD Demokrat Riau dan DPC Demokrat Kampar juga akan mengunjungi UMKM, karena Demokrat juga ada program pembinaan UMKM, serta mengunjungi destinasi wisata agar destinasi wisata daerah dapat tereksplore secara meluas dan dapat meningkatkan wisatawan yang berkunjung yang tentunya berdampak pada peningkatan PAD.

Dalam kegiatan Coffe Morning ini, juga diberikan kesempatan diskusi dan tanya jawab insan pers dengan DPD Partai Demokrat Riau, DPC Demokrat Kabupaten Kampar, dan seluruh anggota DPRD fraksi Demokrat kabupaten Kampar.

Sejumlah perwakilan insan pers mempertanyakan terkait arah koalisi politik Demokrat Riau maupun Demokrat Kampar dalam mengusung Gubernur Riau dan Bupati Kampar pada tahun 2024 mendatang.

Selain mempertanyakan langkah politik kedepan, insan pers juga menyampaikan harapan kepada Demokrat melalui Anggota DPRD Kabupaten Kampar fraksi Demokrat agar memberikan perhatian khusus dan serius terkait dengan anggaran kerjasama media di kabupaten Kampar.

Photo bersama, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, DPC Demokrat Kampar, dan Anggota DPRD Kampar Fraksi Demokrat dengan para insan pers kabupaten Kampar

Menjawab pertanyaan wartawan, Ketua Demokrat Riau, Agung Nugroho, mengatakan bahwa Demokrat Riau saat ini tidak ingin berbicara terkait langkah politik kedepan menyangkut koalisi dan pengusungan calon Gubernur Riau maupun Bupati Kampar.

"Kami ingin menguatkan dan memastikan terlebih dahulu, apakah demokrat di Riau ini kompak untuk menuju kemenangan pada tahun 2024 mendatang," ujar Agung.

Menurut Agung, hasil survey partai Demokrat secara nasional saat ini selalu berada dalam 3 besar, dan tentunya dengan kerja nyata dalam menguatkan internal Demokrat Riau kedepannya, tentunya juga akan semakin menguatkan hasil survey Demokrat kedepannya, sehingga semakin banyak partai politik yang ingin berkoalisi dengan Demokrat.

"Keinginan kami, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kalau tidak jadi presiden ya jadi wakil presiden, dan begitu juga nanti turunannya," kata Agung.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, bahwa ada lembaga survey yang menyatakan, bahwa pada 2024 nantinya pemilihnya itu dominannya anak muda, maka Demokrat yakin pemimpin kedepannya anak muda, dan Demokrat nanti akan dorong ketua DPC Demokrat Kampar, bung Ardo yang masih muda untuk menjadi Bupati Kampar.

Terkait dengan koalisi, sambung Agung, Demokrat belum mengarah kesana, namun demikian, Demokrat khususnya DPD Demokrat Riau dan DPC Demokrat kabupaten Kampar rutin berkomunikasi dengan seluruh partai politik.

Selain itu, terkait dengan harapan insan Pers dalam hal anggaran kerjasama media, Agung Nugroho menegaskan bahwa partai Demokrat punya ketergantungan besar dengan media, karena untuk mencapai kemenangan 100 persen itu, 50 persen kerja nyata, dan 50 persen Publikasi.

"Saya telah meminta temen-temen anggota DPRD Kampar fraksi Demokrat untuk memperjuangkan anggaran kerjasama media. Yakin dan percayalah bahwa Partai Demokrat akan sejalan dengan temen-temen awak media," tegas Agung.

Dihadapan insan pers yang hadir pada kegiatan Coffe Morning ini, Agung Nugroho juga menegaskan, apabila ada anggota dewan fraksi Demokrat yang susah ditemui kader dan masyarakat, dipastikan akan diajukan untuk diganti.

"Saya pastikan akan saya ajukan pergantian apabila ada anggota DPRD fraksi Demokrat yang susah ditemui kader dan masyarakat, dan saya sudah diberikan kewenangan untuk itu," tegas Agung lagi.

Agung juga berharap, agar para insan pers memberikan masukan kepada DPD Demokrat Riau maupun DPC Demokrat Kampar.

"Saat ini zamannya publikasi, apabila ada anggota DPRD Kampar fraksi Demokrat yang kurang publikasi terkait kegiatannya, sampaikan langsung kepada saya," ujar Agung.

Agung mengumpamakan, harimau pun dia, kalau tidak pernah publikasi, maka dia bisa menjadi seperti ayam, dan begitu sebaliknya, ayam pun dia, apabila hebat dan gencar dalam publikasi, maka dia bisa menjadi seperti harimau.

"Intinya saya sudah mengintruksikan kepada seluruh DPC Demokrat kabupaten/kota SE Riau untuk selalu bekerjasama dengan insan pers," pungkas Agung.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kampar fraksi Demokrat, Tony Hidayat.

"Kami anggota DPRD Kampar Fraksi Demokrat selalu mendorong anggaran media ditingkatkan, dan selalu menyampaikan kepada Kepala Dinas Kominfo agar menggandeng insan pers," ujar Tony.

Tony menyadari, kondisi saat ini jauh berbeda dengan ketika kepemimpinan Demokrat, dan tentunya ini memicu kerinduan agar Demokrat kembali memimpin.

"Saya tidak menjelekkan siapapun, namun Ketika Demokrat memimpin, ada kepedulian dan empati kepada insan pers dan masyarakat banyak," ujar Tony.

Terkait dengan harapan insan pers ini, Kata Tony, kedepannya tentu ini akan menjadi fokus kami anggota DPRD Kampar Fraksi Demokrat.

"Kami tidak ingin pers diabaikan, bagaimanapun darah saya ini tetap masih darah pers. Sebagai politik anggaran, kami akan tetap fokus meningkatkan anggaran pers, untuk itu kita butuh sinergisitas dengan insan pers, dan silahkan usulkan, kami akan mengawal," tegas Tony.

Diakhir acara Coffe Morning, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho kembali menegaskan, agar Anggota DPRD Kabupaten Kampar fraksi Demokrat menjadi corong utama dari teman-teman media.

"Kalau nanti anggarannya tidak sesuai, tolong tolak, bila perlu keluar dari forum pembahasan itu, apabila anggaran media tidak terakomodir," pungkas Agung.

Penulis : Canggih

COMMENTS




Nama

ACEH,2,ACEH BARAT (ACEH),1,ACEH BARAT DAYA (ACEH),1,ACEH BESAR (ACEH),4,ACEH SINGKIL (ACEH),2,ACEH TENGAH (ACEH),17,ACEH TENGGARA (ACEH),1,ACEH TIMUR (ACEH),46,ACEH UTARA (ACEH),35,ADVERTORIAL,109,ARTIKEL,13,ASAHAN (SUMATERA UTARA),1,BALI,7,BANDA ACEH,6,BANDA ACEH (ACEH),1,BANDAR LAMPUNG (LAMPUNG),14,BANDUNG (JAWA BARAT),1,BANGGAI (SULAWESI TENGAH),15,BANTUL (YOGYAKARTA),4,BANYUASIN (SUMATERA SELATAN),2,BATAM (KEPULAUAN RIAU),8,BATUBARA (SUMATERA UTARA),19,BEKASI (JAWA BARAT),1,BENER MERIAH (ACEH),28,BENGKALIS (RIAU),56,BENGKULU TENGAH (BENGKULU),2,BERAU (KALIMANTAN TIMUR),4,BERITA DUKA,1,BIMA (NUSA TENGGARA BARAT),6,BINTAN (KEPULAUAN RIAU),1,BIREUEN (ACEH),1,BITUNG (SULAWESI UTARA),32,BOGOR (JAWA BARAT),5,BOYOLALI (JAWA TENGAH),1,CILEGON (BANTEN),1,DELI SERDANG (SUMATERA UTARA),5,DENPASAR (BALI),2,DOMPU (NUSA TENGGARA BARAT),10,DPRD Kampar,9,DPRD SIAK,6,DUMAI (RIAU),12,EKONOMI,7,EMPAT LAWANG (SUMATERA SELATAN),1,GALERI FOTO,9,GALERI FOTO (DPRD KAMPAR),1,GAYO LUES (ACEH),4,GORONTALO UTARA (SULAWESI UTARA),1,GUNUNGSITOLI (SUMATERA UTARA),1,HUKRIM,1423,HUKUM,342,INDRAGIRI HILIR (RIAU),1,INDRAGIRI HULU (RIAU),58,INFOTORIAL,559,INTERNASIONAL,1,JAKARTA,132,JAYAPURA (PAPUA),18,KAMPAR,558,KAMPAR (RIAU),2070,KARANGANYAR (JAWA TENGAH),1,KARO (SUMATERA UTARA),1,KEEROM (PAPUA),5,KEPULAUAN MERANTI (RIAU),3,KEPULAUAN YAPEN (PAPUA),3,KERINCI (JAMBI),9,KESEHATAN,1,KISARAN (SUMATERA UTARA),2,KUANSING (RIAU),7,KULINER,2,KUPANG (NUSA TENGGARA TIMUR),1,LABUAN BAJO (NUSA TENGGARA TIMUR),1,LABUHANBATU (SUMATERA UTARA),384,LABUHANBATU SELATAN (SUMATERA UTARA),16,LABUHANBATU UTARA (SUMATERA UTARA),61,LAHAT (SUMATERA SELATAN),11,LAMPUNG BARAT (LAMPUNG),3,LAMPUNG TENGAH (LAMPUNG),1,LAMPUNG UTARA (LAMPUNG),102,LANGSA (ACEH),1,LHOKSEUMAWE (ACEH),11,LHOKSUKON (ACEH),3,LOMBOK BARAT (NUSA TENGGARA BARAT),40,LOMBOK TENGAH (NUSA TENGGARA BARAT),78,LOMBOK TIMUR (NUSA TENGGARA BARAT),649,LOMBOK TIMUR NUSA TENGGARA BARAT,502,LOMBOK UTARA (NUSA TENGGARA BARAT),4,LUBUKLINGGAU (SUMATERA SELATAN),2,MAKASAR (SULAWESI SELATAN),1,MANGGARAI (NUSA TENGGARA TIMUR),1,MANGGARAI BARAT (NUSA TENGGARA TIMUR),1,MANGGARAI TIMUR (NUSA TENGGARA TIMUR),13,MATARAM (NUSA TENGGARA BARAT),87,MEDAN (SUMATERA UTARA),22,MERANGIN (JAMBI),3,METRO (LAMPUNG),2,MUARA ENIM (SUMATERA SELATAN),949,MUSI BANYUASIN (SUMATERA SELATAN),1070,MUSI RAWAS (SUMATERA SELATAN),1,MUSI RAWAS UTARA (SUMATERA SELATAN),1,MUSIRAWAS UTARA (SUMATERA SELATAN),1,NAGAN RAYA (ACEH),2,NASIONAL,49,NIAS (SUMATERA UTARA),10,NIAS SELATAN (SUMATERA UTARA),2,NIAS UTARA (SUMATERA UTARA),1,OGAN ILIR (SUMATERA SELATAN),1,OGAN KOMERING ULU (SUMATERA SELATAN),1,OKU SELATAN (SUMATERA SELATAN),6,OLAHRAGA,10,OPINI,12,PADANG (SUMATERA BARAT),2,PADANGSIDIMPUAN (SUMATERA UTARA),2,PALEMBANG (SUMATERA SELATAN),64,PALI (SUMATERA SELATAN),1,PANDEGLANG (BANTEN),2,PAPUA,1,PARIAMAN (SUMATERA BARAT),1,PEKANBARU (RIAU),341,PELALAWAN (RIAU),392,PEMATANG SIANTAR (SUMATERA UTARA),185,PESAWARAN (LAMPUNG),3,PESISIR BARAT (LAMPUNG),30,PIDIE (ACEH),1,POLITIK,2,PULAU TALIABU (MALUKU UTARA),35,PURWAKARTA (JAWA BARAT),3,ROKAN HILIR (RIAU),1380,ROKAN HULU (RIAU),401,SAMOSIR (SUMATERA UTARA),4,SEMARANG (JAWA TENGAH),2,SEOUL (KOREA SELATAN),1,SERANG (BANTEN),3,SIAK (RIAU),805,SIANTAR (SUMATERA UTARA),12,SIMALUNGUN (SUMATERA UTARA),652,SLEMAN (YOGYAKARTA),1,SOLO (JAWA TENGAH),1,SRAGEN (JAWA TENGAH),1,SUBUSSALAM (ACEH),3,SUKABUMI (JAWA BARAT),1,SUMBAWA (NUSA TENGGARA BARAT),42,SUMBAWA BARAT (NUSA TENGGARA BARAT),1,SURABAYA (JAWA TIMUR),1,SURAKARTA (JAWA TENGAH),1,TANGERANG (BANTEN),3,TANGGAMUS (LAMPUNG),18,TANJUNG BALAI ASAHAN (SUMATERA UTARA),79,TANJUNG PINANG (KEPULAUAN RIAU),1,TANJUNGBALAI (SUMATERA UTARA),5,TAPANULI SELATAN (SUMATERA UTARA),2,TAPANULI UTARA (SUMATERA UTARA),2,TEBING TINGGI (SUMATERA UTARA),1,TERNATE (MALUKU UTARA),1,TOBA (SUMATERA UTARA),3,TULANG BAWANG (LAMPUNG),11,WAINGAPU (NUSA TENGGARA TIMUR),1,WAY KANAN (LAMPUNG),358,YOGYAKARTA,3,
ltr
item
kompaspos: Coffe Morning, Agung Nugroho : Yakinlah Demokrat Sejalan Dengan Insan Pers
Coffe Morning, Agung Nugroho : Yakinlah Demokrat Sejalan Dengan Insan Pers
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZZ03Ufl_nS_V8ITCQTXi7UtCDl_V8NI1ilzKCFC66aomEze2ZA7fBdJY-oq8b0GE1l0N-YxoEHZ3ogIOVmWw2rJVIurj2u09oSbsos9xXxo44ID2mqwXT1m7HDYg6tfZTG-V7RjmOwxKI7H1Lisd0RN8yIqW-MjJN7hXlSrWCOmTF4efDK1e9dhL6hg/s320/IMG-20220526-WA0037.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZZ03Ufl_nS_V8ITCQTXi7UtCDl_V8NI1ilzKCFC66aomEze2ZA7fBdJY-oq8b0GE1l0N-YxoEHZ3ogIOVmWw2rJVIurj2u09oSbsos9xXxo44ID2mqwXT1m7HDYg6tfZTG-V7RjmOwxKI7H1Lisd0RN8yIqW-MjJN7hXlSrWCOmTF4efDK1e9dhL6hg/s72-c/IMG-20220526-WA0037.jpg
kompaspos
https://www.kompaspos.com/2022/05/coffe-morning-agung-nugroho-yakinlah.html
https://www.kompaspos.com/
https://www.kompaspos.com/
https://www.kompaspos.com/2022/05/coffe-morning-agung-nugroho-yakinlah.html
true
4853056688610248325
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy